Artotel Group Gandeng EVCuzz Menyediakan Fasilitas SPKLU, Sehingga Pemilik Mobil Listrik Tidak Lagi Khawatir Baterai Habis

Artotel Group Gandeng EVCuzz Menyediakan Fasilitas SPKLU, Sehingga Pemilik Mobil Listrik Tidak Lagi Khawatir Baterai Habis

 

Jakarta – Bagi pemilik atau pengendara mobil listrik (EV) yang ingin mengisi daya di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), kini bisa menuju di Artotel Suites Mangkuluhur di Jakarta Selatan.

Bekerja sama dengan EVCuzz sebagai penyedia dan operator SPKLU di Indonesia, fasilitas tersebut sudah bisa digunakan mulai 29 Maret 2022.

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group, “Bermitra dengan EVCuzz menjadi salah satu implementasi dari program sustainable (ESG) perusahaan kami untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan turut mengurangi polusi udara.

Selain itu, dengan tersedianya fasilitas SPKLU di ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, kami berharap hotel ini akan menjadi hub untuk para pemilik kendaraan listrik, baik yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta, tidak hanya untuk mengisi bahan bakar saja namun juga menjadi pilihan akomodasi dan tempat pertemuan mereka, baik untuk keperluan bisnis maupun pertemuan kasual.

Baca Juga: Ada lagi Mobil Listrik Baru AS Terdaftar di Indonesia?

Selanjutnya, SPKLU juga akan tersedia di beberapa hotel lainnya yang dikelola oleh ARTOTEL Group, salah satunya di Bali yang akan segera diimplementasikan terkait dengan penyelenggaraan acara Presidency G20 pada bulan Oktober 2022.”

Artotel Group Gandeng EVCuzz Menyediakan Fasilitas SPKLU, Sehingga Pemilik Mobil Listrik Tidak Lagi Khawatir Baterai Habis

Abdul Rahman Elly, Chief Executive Officer EVCuzz Charging Network, menyampaikan, “Sebagai perusahaan penyedia dan operator SPKLU nasional, EVCuzz berkomitmen secara bersama dengan pemerintah menumbuh kembangkan SPKLU secara nasional yang dalam tahun ini menargetkan 500 lokasi Jawa-Bali dan terus bertambah setiap tahunnya hingga melebihi 25.000 lokasi di tahun 2030.”

Baca Juga: Konversi Kendaraan BBM ke BBG Berubah, Sekarang Eranya Mobil Listrik

Fasilitas SPKLU ini tersedia di area parkir ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta. Para pengendara mobil listrik dapat mengisi daya listrik sendiri atau self-service dengan terhubung ke aplikasi EVCuzz yang dapat diunduh di Google Play dan App Store. Biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 2.475,- per 1 kWh dan fasilitas ini beroperasi 24 jam.

Editor: EVCuzz

Related Posts

Upaya Memperluas Hadirnya SPKLU Nasional

  Jakarta - EVCuzz Charging Network dan PT Tri Energi Berkarya bekerjasama untuk penyediaan mesin charger untuk kendaraan listrik. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU kerjasama oleh CEO EVCuzz Charging Network, Abdul Rahman Elly dan Direktur PT Tri...

read more

Support

Hotline 24/7
Call and WhatsApp
+62 821 14000 833

Email: 

talktous@evcuzz.com