Generasi Baru Mobil Aston Martin James Bond Beralih ke Energi Listrik

Generasi Baru Mobil Aston Martin James Bond Beralih ke Energi Listrik

Generasi baru  Mobil Aston Martin James Bond, yakni DB6, dikabarkan bakal diubah menjadi mobil listrik. Ini pun menambah daftar produksi mobil listrik Lunaz, setelah sebelumnya membuat Range rover, Jaguar XK120, Bentey S-serie klasik dan Rolls-Royce Phantom V.

Nantinya mobil listrik ini bakal diproduksi dengan jumlah terbatas serta harga yang sangat mahal. Menurut laporan Reuters, kendaraan listrik ini dibanderol dengan harga sebesar  juta dollar AS atau sekitar Rp 14,2 miliar.

CEO dan pendiri Lunaz, David Lorenz memberikan tanggapan mengenai Aston Martin DB6 ini. Menurutnya, mobil listrik ini bakal menghadirkan estetika yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Untuk wanita dan pria masa depan, mobil listrik adalah salah satu modalev yang harus Anda kendarai. Anda mendapatkan keindahan estetika yang tidak akan pernah Anda dapatkan di kendaraan modern, namun estetika tersebut kini dapat dipadukan dengan powertrain baru,” ujar Lorenz.

Baca Juga : MINI dan BMW Siapkan Tiga Mobil Listrik Baru pada Tahun 2022

Lebih lanjut, Lorenz menjelaskan bahwa dirinya berencana untuk membawa upcycling ke tingkat yang benar-benar baru. Ia ingin memberikan solusi kepada kendaraan-kendaraan berbahan bakar bensin agar tetap beroperasi, meski pemerintah menerapkan aturan emisi gas buang.

“Saya ingin melestarikan kendaraan ini untuk generasi yang akan datang. Putri saya berusia tiga tahun. Ketika dia dalam usia mengemudi, dia akan mengendarai mobil listrik dan saya ingin dia menikmati kendaraan seperti ini,” lanjut Lorenz.

Baca Juga : Gita Wirjawan Perkirakan Mobil Listrik Terjual 40 Juta Unit

Mobil listrik Aston Martin DB6 ini nantinya bakal tetap tampil identik, di mana interiornya masih orisinil dengan penambahan teknologi canggih. Nantinya kendaraan listrik ini bakal dilengkapi dengan baterai berkapasitas 80-120 kWh.

Sumber : 

https://otomotif.tempo.co/read/1515727/generasi-baru-aston-martin-james-bond-jadi-mobil-listrik-harganya-rp-14-miliar

Related Posts

Mulai Ramai Mobil Listrik RI , Model-Model Baru Hadir !

Minat APM terhadap pengenalan dan produksi mobil listrik di Indonesia akan sangat besar pada tahun depan. Rencananya, para pemain besar dari Jepang, Korea, dan Eropa akan memasuki mobil listrik di China pada 2022. Yang pasti, mobil premium BMW Jerman siap merebut...

read more

Support

Hotline 24/7
Call and WhatsApp
+62 821 14000 833

Email: 

talktous@evcuzz.com